http://home-catalog.blogspot.com is a site specialized in engineering, design houses and interiors. we are here to provide a solution for you is also helping with you to have a dream house. In addition, here we sell some excellent products to add to your home decor with a natural nuasa, modern, kotempoler, and classical. We offer a product for the creative industry of SMEs in Indonesia. If you are interested and serious about promoting your products on the site please contact our Customer Service. Within the promotion period will not be in charge.
 

Tata Cara Pembelian Jasa Arsitek


Untuk hal tarif jasa desain,  untuk konsultasi pertama berupa sketsa denah awal di berikan secara gratis. Kalau si calon klien sudah berkomitmen akan memakai jasa kami, baru akan dikenakan tarif. Nah, pada tahap ini klien kami beri 3 alternatif desain denah. Setelah denah disetujui baru klien membayar uang muka sebesar 50% dari perkiraan total tarif jasa.


Adapun tarif jasanya :

untuk lantai 1 : antara Rp 15000 - 25000 / meter persegi luas lantai terbangun.
lantai 2 : antara Rp 22.500 - 40000 / meter persegi luas lantai terbangun
lantai 3 : antara Rp 30.000 - 60.000 / meter persegi luas lantai terbangun.


Perincian Tarif Dasar

Tarif ada batas bawah & batas atasnya, dapat dinegosiasikan, karena kita juga melihat kemapuan sosial ekonomi klien, fungsi bangunan apa yang dibaangun, dll yang berpengaruh.

Misalnya seorang guru SD yang membangun rumah berlantai 2, akan lebih murah tarifnya daripada seorang manajer pemasaran sebuah bank yang akan membangun rumah berlantai 2. Karena tentunya si guru akan membangun rumah dengan kualitas bahan yang menengah, sedangkan manajer sudah memasukkan unsur selera & tentu meilih kualitas bahan bangunan yang lebih baik.

Bangunan berlantai 2 untuk rumah tinggal, akan dikenakan tarif lebih murah daripada bangunan 2 lantai untuk penginapan atau ruko misalnya. Karena fungsi penginapan / ruko dimaksudkan untuk mencari keuntungan, sedangkan untuk rumah tinggal tidak.

Setelah klien membayar uang muka, kami akan kerjakan desain sampai tuntas, sampai gambar kerja (denah, tampak, potongan, rencana pondasi, atap, detail-detail teknis, dll, penyajian gambar dalam 3 dimensi & patokan perhitungan RAB. Jika sudah selesai kami akan kirimkan sebagian gambar beresolusi rendah ke email klien. Kemudian klien melunasi tarif, baru kita kirimkan email gaambar beresolusi tinggi, print out gambar di kertas A3 & CD ke alamat klien. Jika alamat klien dekat dengan jangkauan jelajah kami, bisa kami antar sendiri. Jika klien belum punya email, kami bisa buatkan.

Begitulah usulan dari kami.  silakan hubungi kami di informasi.manajemen@gmail.com atau silakan isi formulir di contact form yang telah kami sediakan


Hormat Kami


       tdd

0 Comment:

Posting Komentar

Don't writing SPAM couse will be dalate

 
Site Meter